Kumpulan Artikel Terpopuler Dan Terhits Di Dunia

Minggu, 06 Desember 2020

Fateh Halilintar Rumah Naisa Alifia Di Jakarta

Menurut beberapa media pemberitaan menyebutkan bahwa naisa alifia yuriza atau yang kerap disapa dengan panggilan nay ini belum lama ini telah membuat heboh dengan unggahan video prank pubg yang ia buat. Bahkan penghasilannya dari dunia youtube ini sangatlah besar.

Pin Oleh Alya Mutiara Di Fatehhalilintar Foto Keluarga Fotografi Remaja Gambar

Kali ini saya akan membahas tentang hubungan antar artis cilik yang digadang lagi pacaran penasaran ka.

Fateh halilintar rumah naisa alifia di jakarta. Intipseleb youtuber cilik naisa alifia yuriza menjadi idola baru bagi kaula muda. Gen halilintar is a family of mom gen dad halilintar with 11 kids. Rumah mereka terdiri dari banyak kamar ruangan gudang dan tempat menjalankan bisnis.

Nay adalah youtuber muda asal indonesia yang memiliki 11 juta lebih subscriber. Hello temen temen semua tentunya kalian sudah mengenal bukan seorang youtuber cantik asal pekanbaru ini. Baby shark live performance gen halilintar seruu.

Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Ya benar namanya adalah naisa alifia yuriza atau biasa di panggil nay. Kali ini fateh halilintar digosipkan dekat dengan youtuber populer indonesia lainnya naisa alifia yuriza atau yang akrab dipanggil nay.

Keluarga kesebelasan gen halilintar tinggal dalam sebuah rumah besar bertingkat 3 di daerah kawasan pondok indah jakarta selatan. Dengan kecantikannya banyak sekali kaum muda mencari foto naisa alifia yuriza sang youtuber cilik ini. Hy guys jumpa lagi bersama saya di seleb on came.

Dengan kesan natural rumah berbahan kayu ini membuat penghuni bisa menikmati kenyamanan baik di dalam maupun di luar rumah. Youtuber cilik ini kini telah memiliki subscriber lebih dari 11 juta. Kontennya yang berisi tentang prank kisah keluarga hingga games ini begitu digemari warganet.

Rumah yang terdiri dari tiga lantai dan menggunakan material kayu sebagai lantai jendela jendela dengan ukuran besar dan taman yang berada di atas ini diberi nama rumah kotak kayu. Bagaimana tidak di usianya yang baru menginjak 12 tahun naisa sudah memiliki lebih dari 11 juta subscriber. Jakarta kabar baru datang dari keluarga halilintar.

Video tersebut banyak memancing pengunjung untuk mencari dan menyaksikan aksinya di di konten video miliknya itu. Naisa alifa mungkin bisa menjadi idola baru bagi kaum muda. Apalagi dia kerap kali membagikan videonya ketika bermain pubg yang merupsksn games favorit saat ini.

Naisa Alifia Yuriza Cocok Sama Fateh Halilintar Battle Tik Tok 2020 Fateh Vs Naisa Youtube

Apa Cantik Menurut Fateh Q A 60 Detik With Fateh Halilintar Youtube

Pin Oleh Haleesya Hazri Di Screenshots Model Pakaian Remaja Wanita Fotografi Remaja Foto Keluarga

Klarifikasi Dari Naisa Soal Hubungannya Dengan Fateh Halilintar Youtube

Naisa Bertemu Fateh Halilintar Youtube

Fateh Halilintar Di Instagram Birthday Boy Happybirthdayfateh Happybirthdayfatehhalilintar Fotografi Remaja Artis Kecil Gambar

Diisukan Dekat Dengan Fateh Halilintar Ini Jawaban Youtuber Naisa Alifia Yuriza Okezone Celebrity

Fateh Halilintar Di 2020 Gaya Busana Pakaian Foto Teman

I M Muntaztics Di Instagram Uwow Salfok Rambutnya Qoton Warna Oraaangeee Sam Si Munmun Di Peluk Pacarnya Batu Muntazhalilint Foto Teman Gambar Teman

Nge Prank Ratusan Fans Dandanin Fateh Halilintar Kw Bukan Kw Kw Youtube

Youtuber Cilik Ini Disebut Sebagai Pacar Fateh Halilintar Heboh Interactivity Digital Media


0 komentar:

Posting Komentar