Kumpulan Artikel Terpopuler Dan Terhits Di Dunia

Jumat, 11 Desember 2020

Cara Merubah Jaringan Hp Samsung Grand Prime Ke 4g

Jadi tidak semua galaxy grand prime support jaringan 4g atau lte. Lalu ubah jika yang awalnya 3g kamu bisa ubah ke 4g seperti gambar.

Cara Mengatasi Sim Card Tidak Terbaca Di 2020 Kartu Membaca Pengikut

Secara otomatis jaringan akan dikunci dan berubah menjadi 4g.

Cara merubah jaringan hp samsung grand prime ke 4g. Untuk mengembalikan jaringan di perangkat samsung yang kamu gunakan ke pengaturan awal kamu bisa melakukannya dengan mengikuti cara yang telah dijabarkan sebelumnya atau dengan merestart perangkat tersebut. Masuk ke perintah dial masukkan nomor 2263. Hp samsung galaxy grand prime plus memiliki tiga pilihan warna dalam paket penjualannya dengan layar yang berukuran 5 inchi mampu menghadirkan resolusi 960 x 540 piksel.

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara merubah jaringan internet menjadi 4g di samsung galaxy grand prime. Pada hp smartphone mek samsung anda bisa menggunakan 3 cara dalam merubah jaringan 3g ke 4g seperti apa caranya simak saja penjelasan yang ada dibawah sini. Cara mengaktifkan 4g samsung grand prime smg530h saya adalah pemilik dari hp samsung galaxy grand prime yang hingga saat ini masih eksis menggunakannya untuk berkomunikasi telepon dan sms saja.

Karena sekarang ini kegiatan internet dan sosial media sudah menjadi trend maka saya inisiatif mencari cara supaya samsung grand prime smg530h bisa bisa menggunakan sinyal 4g lte. Kemudian setelah berada di dalam menu koneksi kamu bisa pilih jaringan seluler. Cara lock jaringan 4g di atas bisa dipakai unttuk samsung seri j2 j2 prime j1 ace a10 a50 dan series lainnya.

Cara lock sinyal 4g pada hp samsung dengan dial. Walaupun jaringan 4g lte sudah mulai diperluas namun pasti ada beberapa tempat yang masih kurang stabil dan jaringan internetnya pun sering beralih sendiri dari 4g lte ke jaringan 3 5g h atau sebaliknya. Sebelum kita membahas mengenai cara mengubah jaringan internet 3g menjadi 4g pada ponsel samsung grand prime alangkah baiknya kita mengetahui bahwa ada beberapa tipe hp.

Seperti yang kamu ketahui pengaturan jaringan seluler pada smartphone samsung tidak tersedia mode jaringan untuk memilih 4g lte saja. Oke simak dibawah ini. Ternyata beberapa tipe hp samsung grand prime ada yang belum support jaringan 4g lalu apa saja tipe yang sudah support 4g dan yang belum.

Salah satu smartphone samsung yang telah dibelai kamampuan ini yakni samsung galaxy grand prime plus. Buka menu pengaturan yang ada di smartphone kamu kemudian pilih koneksi. Jika kamu memiliki ponsel keluaran samsung simak cara merubah jaringan 3g ke 4g samsung di artikel ini untuk merasakan manfaat jaringan 4g di ponsel kamu.

Kekurangan jaringan di lock ke 4g only. Jaringan 4g memang akan memberikan pengalaman berinternet menjadi lebih menyenangkan dengan konektivitas yang stabil dan cepat. Selanjutnya jika kamu menggunakan dual sim kamu bisa mengubah salah satu sim card yang kamu gunakan untuk internetan.

Tunggu hingga muncul daftar menu pilih menu lte band all lte. Cara setting jaringan 4g otomatis di hp samsung. Yang perlu kita ketahui adalah jika samsung galaxy grand prime ini memiliki beberapa tipe.

Kini cakupan jaringan 4g sudah semakin meluas di mana mana di indonesia ponsel yang mendukung jaringan 4g pun juga semakin banyak. Jadi kamu perlu mengaturnya kembali saat ponsel telah hidup kembali saat ingin mengunci di jaringan 4g lagi.

Cara Mengaktifkan Jaringan 4g Samsung J5

Cara Merubah Jaringan 3g Ke 4g Di Handphone Samsung Gadgetren

Cara Mengubah Jaringan 3g Ke 4g Di Samsung J5

Setting Manual 4g Lte Samsung Galaxy Prime 4g Javastore Youtube

Cara Mengaktifkan 4g Di Samsung Grand Prime Sm G530h Mudah Sinyal Android

Cara Lock Sinyal 4g Only Pada Hp Samsung J2 Ime Android

Cara Mengubah Jaringan Internet Samsung Galaxy Grand Prime Duos Ke 4g Www Arie Pro

Cara Aktifkan Jaringan 4g Di Hp Samsung Grand Prime Tipe Sm G530h Bbmandroid2018 Com

Tertipu Tutorial Mengaktifkan Jaringan 4g Samsung Grand Prime Banggras Android

Tertipu Cara Mengaktifkan 4g Samsung Grand Prime Smg530h Ini Tutorial Yang Benar

Cara Kunci Sinyal 4g Lte Samsung Dengan Kode Rahasia Youtube


0 komentar:

Posting Komentar