Kumpulan Artikel Terpopuler Dan Terhits Di Dunia

Senin, 23 November 2020

Rumah Naisa Alifia Di Pekanbaru

Biodata naisa alifia yuriza nay di jaman sekarang ini banyak sekali game yang digemari oleh semua kalangan baik itu orang tua muda remaja bahkan sampai anak kecil. Video tersebut mendapatkan respon positif dan luar biasa dari para.

Pin Oleh Anggun Choo Di Anggunchoo Di 2020

Tribunpekanbaru com pekanbaru naisa alifia yuriza adalah gadis remaja yang sukses berkarir di dunia maya.

Rumah naisa alifia di pekanbaru. Dengan kecantikannya banyak sekali kaum muda mencari foto naisa alifia yuriza sang youtuber cilik ini. Namun popularitasnya di media sosial sangat melesat. Dari penelusuran gonews co pada senin 15 7 2019 kanal youtube naisa alifia yuriza telah memposting 133 video dengan 2 734 427 subsciber.

Ya benar namanya adalah naisa alifia yuriza atau biasa di panggil nay. Naisa alifia yuriza foto. Naisa sapaan akrabnya baru berusia 12 tahun.

Biasanya orang orang yang senang dengan bermain game online ataupun offline mereka hanya bertujuan untuk mendapatkan kesenangan dan hanya untuk mengisi waktu luang saja. Dirinya terkenal sejak video unggahannya mengenai social experiment mengetahui kehidupan anak anak jalanan yang kurang beruntung dari dirinya. Hello temen temen semua tentunya kalian sudah mengenal bukan seorang youtuber cantik asal pekanbaru ini.

Berkat hobi nya dia bisa mendapatkan 50 juta per bulan dari youtube. Dia juga pemilik akun naisaalifiayuriza dengan pengikut 1 5 juta. The official naisa alifia yuriza youtube channelothers social media n a y officialinstagram.

Rumah nya jauh juga ya kalian tetap subcribe like dan komen oke. Naisa alifia yuriza kerap kali mengunggah video di kanal youtubenya dengan sasaran penonton untuk anak anak dan orang tua. Naisa alifia yuriza atau lebih di kenal dengan n a y lahir di pekanbaru 24 juli 2007.

Satu lagi youtuber asli indonesia kali ini masih berusia sangat belia namun telah menghasilkan pendapatan yang tak kalah fantastis dari seniornya. 6 7m followers 1 487 following 1 140 posts see instagram photos and videos from naisa alifia yuriza naisaalifiayuriza. Ia mengunggah konten youtubenya yang berkonsep social experiment untuk mengetahui kehidupan anak anak jalanan yang kurang beruntung dari dirinya.

Konten videonya pun sangat menarik. Instagram baru baru ini nama naisa alifia yuriza menjadi perbincangan karena menjadi youtuber yang memiliki pendapatan fantastis di usianya yang masih muda. Dia adalah founder akun instagram pkueverywhere dengan 138 ribu pengikut.

Masih berusia 12 tahun namun popularitasnya di media sosial sangat melesat. Umur 13 tahun adalah merupakan youtuber indonesia perempuan cilik dengan lebih dari 875 369 views.


0 komentar:

Posting Komentar